Tuesday, November 13, 2018

Cara menggunakan Hanzo mobile legends

https://wordmobilegame.blogspot.com/2018/11/bocoran-hero-baru-mobile-legend-hanzo.html?m=1

Siapakah sebenarnya Hanzo? Mobile Legend akan kedatangan hero baru yang sangat over powered yang bernama Hanzo, seperti apa kemampuan dan skill yang di miliki Hanzo?
Hanzo memiliki kelebihan pada damge yang dihasilkan bukan hanya dari physical attacknya, tetapi juga mendapat tambahan dari maksimum HP lawan. Ini membuat Hanzo bisa dengan mudah lebih cepat menghabisi tank lawan.

Apa saja skill yang di miliki Hanzo?? Yuk langsung simak penjelasannya di bawah ini:

  Pasif yang dimiliki Hanzo [ane no habaliri]

Blood Demon akan menghisap setiap unit yang mati di dekatnya dan mengubahnya menjadi energi sebanyak 2 poin Demon Blood dari monster dan minion, dan sebanyak 10 poin Demon Blood dari hero.

Skill-skill yang di miliki Hanzo antaralain sebagai berikut :

  • Skill satu (Demon Feast)
Dalam satu waktu, Hanzo dapat memilih satu unit musuh yang menjadi target dan melenyapkannya, Hanzo akan mendapatkan regenerasi Demon Blood sebanyak 24 poin.
Saat dalam wujud supreme Demon ninja, Demon feast akan memiliki kemampuan lebih yaitu memberikan physical damage sebesar 400 poin di tambah dengan 26% dari HP target sekaligus menahbah energi Demon Blood sebanyak 24 poin.

  • Skill dua (Suol Reap)
Hanzo akan membuka portal jiwanya yang memberikan physical damage ke lawan sebesar 100  poin dan secara bertahap akan memberikan physical damage sebesar 50 poin yang akan bertambah setiap 0,5detik selama 4,5detik.
Saat dalam wujud supreme Demon ninja, Soul Reap ini akan berubah menjadi Omen Fissure, Hanzo akan melompat kedapan dan menghasilkan physical damage sebesar 210 poin sekaligus memper lambat musuh untuk sementara serta menambah satu stack Demon Feast.

  • Skill ultimate (Pimancle Ninja)

Inilah kehebatan Hanzo, dengan skill ini Hmazo akan berubah menjadi supreme Demon Ninja. Dan membuatnya melakukan dash kedepan. Dalam wujud supreme Demon Ninja, Hanzo akan dapat meningkatkan kecepatan dan physical damagenya sebanyak 30%.
Saat supreme Demon Ninja mati atau berhenti Hanzo akan kembali ke wujud Demon Blood. Tetapi jika Demon Blood-nya mati, maka Hanzo akan ikut mati bersamanya.
Saat berada di kondisi Demon Ninja, Hazo secara langsung akan kembali ke lokasi Demon Blood saat menggunakan kembali skill ini dan menyerapnya untuk mengembalikan HP sesuai yang dimiliki Demon Blood.

Itu dia seluruh skill dan kemampuan yang di miliki Hanzo. Dengan memiliki skill-skill di atas Hanzo biakan mampu menghabisi lawan, bahkan seorang tanker sekalipun!!
Lalu bagai pendapat kalian tentang Hanzo ? Auto beli dah inimah, skill-nya kaya Lapu-Lapu dan Gusion, yang di gunakan lagi setelah melakukan ultimate.

No comments:

Post a Comment