Monday, November 12, 2018

Build hanabi tersakit mobile legend

https://wordmobilegame.blogspot.com/2018/11/build-hanabi-tersakit-mobile-legend.html?m=1

Set build hanabi tersakit di jamin aotu savage!!! Untuk memperkuat hero tentunya di perlukan build yang benar. Hanabi adalah salah satu hero tipe marksman yang memiliki efek Ability yang cukup sakit. Untuk memyetel build hanabi tersakit, anda harus menggunakan build-build di bawah ini:
  • Swift Boots (Sepatu)

Kenapa harus sepatu swift Boots? Sepatu ini berguna untuk menambahkan attack speed hingga +15%. Jadi dengan menggunakan sepatu ini attack speed Hanabi akan meningkat.
  • Berserker's Fury
Build ini memang sangat penting untuk seorang marksman, build ini memiliki keunikan, menambahkan +40% Crit Damage dan pasif unik-Doom : Critical Hit yanga akan meningkatkan physical attack hero sebesar 5% selama 2detik
  • Scarlet Phantom
Scarlet Phantom sangat bagus untuk di gunakan hanabi, karna memiliki pasif unik-frenzy : Critical Hit akan meningkatkan attack Speed hero sebesar +30% dan Critical Rate sebesar 5% selama 2detik. Jika di combokan dengan build pertama tadi yaitu Swift Boots yang menambahkan attack Speed +15%.
  • Endless Battle
Build ini yang paling penting, build ini selain memberikan efek Lifesteal, build ini juga memiliki pasif unik-Divine Justice : setelah menggunakan skill. Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari physical attack menjadi true damage. Dengan waktu cooldown selama 1,5detik. Build ini juga memiliki pasif unik- Chase Fate : ketika efek Divine diaktifkan, akan meningkatkan movement speed hero sebanyak 10%.
  • Windtalker
Build ini memiliki pasif unik-Typhoon : setiap 3,5detik, Basic attack akan mengenai unit lawan 3 dan memberikan 100 Physical Damage. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan peningkatan Critical Chance anda, semtara Damage akan meningkat bersama dengan attack speed anda. Build ini juga memilik pasif unik-Activate : setiap kali Typhoon (pasif unik pertama) digunakan, Movement speed akan meningkat 5% untuk sementara.
  • BOD (Blade Of Despair)
Ini senjata yang paling mematikan, karna build ini memiliki pasif unik-Despair : yang menyerang langsung unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2detik. (Efek berlangsung sebelum damage di berikan).
Jika build ini sudah lengkap. Physical Damage Hanabi akan sangat sakit, dan dijamin auto SAVAGE!!! Karna semua build yang digunakan hampir semua memberi tambahan Physical damage. Apalagi skill satu hanbi bisa menyerang semua unit lawan secara bersamaan. 

No comments:

Post a Comment